Kamis, 25 Juni 2009

PROFIL ARDHESTA BAND ( CILEGON )

PENDAHULUAN

Latar belakang terbentuknya band ArdhesTA

Pada awal mulanya kita semua adalah siswa SMK Negeri 2 Cilegon, kebetulan kami semua satu kelas pada suatu hari tepatnya hari sabtu malam minggu disaat kita berkumpul bersama di sebuah tempat dan pada saat waktu itu salah satu dari kami kebetulan membawa guitar dan kamipun menyayikan lagu-lagu bersama-sama, ada celetukan dari salah satu teman mengenai pembentukan sebuah band, ketika itu kami langsung bersemangat dan kami semua setuju dan mengucapkan ‘oke tuh’. keesokan harinya kami menyewa studio band ketika kami ngeband bareng ternyata kekompakan kami dengan sendirinya muncul begitu saja, dari situ kami memantapkan keyakinan untuk serius.

Disini yang memplopori dan nyeletuk soal pembentukan band seorang gitaris bernama Ryan, kemudian semua pada setuju dengan apa yang telah disepakati bersama untuk membentuk sebuah band dengan nama ardhesta.

Adapun nama dari personel band ardhesta ini sebagai berikut :

  1. LemanZ ( Vokalis )
  2. Dimas ( Basiss )
  3. Muarif ( Lead guitar )
  4. Ryan ( Rythm )
  5. Hendris ( Drummer )

Judul lagu

Ardhesta mempunyai 3 lagu yaitu :

  1. Resah Hati Cipt. Dimas
  2. Sepi sendiri Cipt. Ryan

3. Tinggalkan Khayalmu Cipt. Dimas

Salah satu lagu ardhesta adalah tinggalkan khayalmu yang menjadi hits single pertama. Lagu tinggalkan khayalmu menceritakan tentang seorang yang ingin melupakan semua kenangan bersama kekasihnya dan meninggalkannya karna seseorang tersebut merasa disakiti oleh kekasihnya.

Dan lagu kedua menjadi hits single yang berjudul sepi sendiri lagu ini menceritakan seseorang yang merasa kehilangan kekasihnya dan seseorang tersebut merasakan sepi sendiri lagu ini masih berkaitan dengan lagu yang bejudul tinggalkan khayalmu yang menceritakan menceritakan tentang seorang yang ingin melupakan semua kenangan bersama kekasihnya dan meninggalkannya setelah seseorang tersebut bisa meninggalkan dan melupakan kekasihnya seseorang tersebut merasa sepi sendiri.

Vocalis ARDHESTA

Salam music..

Gw lemanz, Lahir di Cirebon 5 april 1990. Anak ke 5 dari 5 bersaudara.

Gw suka music sejak berumur 15 th, gw suka yanyi karna dengan beryanyi gw bisa melepaskan beban fikiran gw.

Bassis ARDHESTA

Huy...

Gw Dimaz sering di panggil dito. lahir di serang 28 febuari 1990, Gw anak ke 4 dari 4 bersodara. Gw belajar bass sejak umur 12 tahun, bassis faforit gw MIKEY bassis MAY CHEMICEL ROMANCE . dan sejak itu gw ingin mendalaminya. Hobi gw sepak bola n ngarang Lagu..

Lead Guitar ARDHESTA

Hai..

gua muarif, orang-orang suka panggil gua aif/aip. Gua lahir 06 januari 1990. Gua mulai tertarik ama music pas kalas 3 smp, waktu itu ada ujian praktek KTK (palajaran seni) tiap murid diwajibkan bisa bermain satu alat music, kebetulan pas pulang sekolah gua lewat rumah temen gua, temen gua itu lagi maen gitar, itulah awal mula gua belajar guitar bermodalkan majalah musik dan guitar pinjaman temen.

Rythm ARDHESTA

Hello...

Gua Ryan , Gua lahir di Sukabumi 18 september 1991 gua anak pertama dari 3 bersaudara, Bermusik bagi gua adalah segalanya . Gua ngfans banget ama eross Chandra Gitaris SO7 wGua pengen banget jadi kaya dia.

DrUmER ARDHESTA

Huy!!

Nama gwe hendris ramdani, gwe sih orang nya biasa aja gk ada yang spesial dari diri gwe, gwe punya prinsip harus bisa membahagiakan kedua orang tua gwe dan orang di sekeliling gwe, dulu gwe main musik hanyalah sekedar hoby tapi lamakelamaan menjadi sebagian hidup gwe. Musik is my style live

Aliran musik

Band Ardhesta disini band yang beraliran musik pop alternatif kenapa ardhesta mengambil aliran pop alternatif?? Karena aliran musik pop alternatif sangatlah umum didunia musik. Jadi musik pop alternatif disini, mungkin suatu saat ardhesya dapat menciptakan lagu yang berbeda dengan lagu sebelumnya yang telah dibuat.

Tujuan kedepannya

Agar lagu ardhesTA dapat diterima dimasyarakat khususnya di banten dan dikenal diseluruh indonesia. Mohon Doanya Yach......!!

Adapun kekurangan kami dari grup band ardhesTA mohon maaf yang sebesar – besarnya pada pembaca, karna kekurangan hanya milik ardhes dan kelebihan dan kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT

Basecamp dan contact person

- Basecamp ArdhesTA terletak di Link Suka jaya Rt/Rw 18/07 desa kebonsari kecamatan citangkil Cilegon - Banten

- Contact person : Phone : Ryan 085920034236

E’mail : hendriz_06@yahoo.com

Facebook : ardhestaband@yahoo.co.id

Anda bisa download lagu ardhesta (band cilegon) di link 1.www.4shared.com/file/113012340/cf9f3436/ARDHESTA_-_RESAH_HATI.html

2.www.4shared.com/file/113014315/e7e96b20/ARDHESTA_-_TINGGALKAN_KHAYALMU.html

3. www.4shared.com/file/113013677/c4a157d8/ARDHESTA_-_SEPI_SENDIRI.html

jagan lupa di download????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar